-->

Tuesday, May 2, 2023

Dua Warga Teluk Pinang Hilang Usia Mencari Pucuk Nipah di Sungai Gaung

Dua Warga Teluk Pinang Hilang Usia Mencari Pucuk Nipah di Sungai Gaung


RIAUFAKTA.ID, TEMBILAHAN - Dua warga Teluk Pinang, GAS, Kabupaten Inhil hilang, Selasa (2/5) sekitar pukul 16:30 Wib, usai mencari pucuk nipah di Sungai Gaung, desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung.

Kapolsek Gaung, Iptu H. Simarmata mengatakan awalnya satu rombongan bernama Hudri (40) dan istrinya Murniati (34), Burhan (35) dan istrinya Iyang (28) dan Rudy (25) mencari pucuk nipah menggunakan perahu mesin (pompong).

"Mereka menuju arah Desa Terusan Kempas Kecamatan Gaung untuk mencari pucuk nipah. Usai mencari pucuk nipah perahu mesin sarat dengan muatan lidi nipah ini pulang kembali. Saat hendak menyebrang di Sungai Gaung, perahun mesin yang digunakan tersebut dihantam gelombang sehingga tenggelam," Kata Iptu Simarmata.

Burhan dan Rudi langsung berenang ke tepi sungai untuk menyelamatkan diri, sementara Hudri, Murniati dan Iyang masih berusaha menyelamatkan diri.

"Dikarenakan arus sungai cukup deras, Hudri tak sanggup lagi untuk membawa istrinya dan Iyang ke tepi sungai, sehingga Murniati dan Iyang tenggelam dibawa arus sungai. Sementara Hudri langsung berenang ketepi untuk menyelamatkan diri," jelasnya.

Sekitar 15 menit kemudian, Hudri menelpon keluarganya yang lain di Kelurahan Teluk Pinang untuk meminta pertolongan atas kejadian tersebut.

"Saat ini warga sedang berusaha mencari dua korban yang belum ditemukan. Tadi sore tas salah satu korban ditemukan saat ari sungai surut. Semoga dalam waktu dekat dua korban ini segera ditemukan," pungkasnya.

Berita

Pilihan

© Copyright 2019 Riaufakta.id | All Right Reserved